2.09.2015

Keriaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015

Sekali lagi.., karena menjunjung tinggi asas 'Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali', maka postingan ini pun harus diabadikan.

Hmm.., menyambut Natal tahun 2014, kita cek2 ombak dulu di tempat nongkrong terdekat ' Binjai Super Mall' aka 'BSM', ternyata disana udah ada kereta si Santa, langsung deh, mari kita foto2 duluu...



Trus, tanggal 15 Desember nya kita pun menghadiri Natal Keluarga Besar BPS di Gedung RRI Medan. Janjian sama para anggota kos SETIA, foto dengan para suwami. Setelah dulu curhat gegalauan pindah2 kamar, akhirnya kemaren itu bisa gandeng pasangan masing-masing. Semoga next time, bisa berpose lagi sambil gendong anak masing-masing. Aminnn ya Tuhan..
Dari kiri ke kanan, tanggal merid terdahulu-terakhir
Abis itu, kita cek2 ombak lagi dong ke mall yang lebih besar di kota Medan, Sun Plaza. Tapi sebelumnya, untuk menyambut tahun baru, rambut baru dulu dong..

Nampang with rambut baru, celana baru en tas baru.. Hoho, jadi kita taon baruan :p



Tanggal 22 Desember, dateng ke acara Natal Bersama Ama Ina di gereja, dapet jatah liturgi, mari kita berkebaya..
Ni, suwami dipaksa2 pake jas kagak mau..



Tanggal 24 Desember pun, malam Natal an di gereja kita. Nah, 25 Desember nya kita natalan di rumah bonyok, abang dari Kalimantan kebetulan pulang, rame deh...
Foto keluarga by ponakan 'Glenno si fotografer'





Seragaman rangrang..:d

Tanggal 30 nya kita pulang kota ke Siantar City.., taon baruan di rumah inang mertua. Nyampe di Siantar, langsung cauu ke Kebun Binatang Siantar, maklum, sejak resmi jadi anggota keluarga Siantar sejak 2012 lalu, belum pernah kesini. Akhirnya sempetinlah menginjakkan kaki sebentar bersama para ponakan dan inang..

Pose duluuu...
Dan aku baru tahu ternyata, Pematang Siantar Zoo ini milik si Rahmat Shah, yang punya Rahmat Galeri di Medan. Yang mana dia adalah bapaknya si Raline Shah, si artis yang lagi naek daun ituh..



Nyamain baju sama zebra,liris2 gitu..
Sore sebelum malam taun baru, kita ziarah dulu ke Sipolha, trus sorenya siap2 ke gereja kebaktian tutup tahun. Malemnya sebelum ibadah keluarga jam 12, ktta lihat perayaan kembang api dulu di depan rumah. Sumpee, kalo di Siantar ini memang malem tahun baru meriah banget deh, kembang api dimana2, orang lain pada beli mahhal2, kita mah nikmati aja deh..


Wefie-an pas pembacaan warta setahun, panjang euyy...
Oke deh.., segitu aja keriaan natal en tahun baru kemaren. Terima kasih 2014.
Semoga tahun 2015 membawa kedamaian, sukacita, semangat yang terbaik untuk menyambut berkat-berkat Tuhan.


Welcome blessed 2015, please be kind.. :D

No comments:

Post a Comment